SK Fungsional GTT Tahun 2013 Propinsi Jawa Timur


Seperti kita ketahui, mulai tahun 2013, mekanisme yang digunakan untuk pelaksanaan pembayaran subsidi tunjangan fungsional tidak hanya dilakukan melalui secara manual seperti tahun lalu tetapi juga dengan sistem online melalui aplikasi dapodik. Pemberkasan online melalui dapodik harus diisi dan diperbarui secara terus menerus oleh guru di sekolah masing-masing dengan menghubungi operator sekolah masing-masing. Setiap ada perubahan data wajib segera memberitahukan kepada operator Sekolah agar datanya tetap terupdate dan datanya valid. Kenapa data harus valid?  karena SK Tunjangan Fungsional akan terbit jika dapodiknya sudah dianggap memenuhi syarat.

Nah berikut ini daftar guru Non PNS yang sudah terbit SK Fungsional 2013 Propinsi Jawa Timur yang di ambil dari data dapodik yang dikirim dari sekolah masing-masing. Namun perlu diingat, mungkin data ini bukan acuan satu-satunya untuk mendapatkan tunjangan fungsional bagi teman-teman guru non PNS. Kemungkinan tiap Kabupaten mempunyai kuota sendiri-sendiri untuk jumlah penerima tunjangan fungsional tersebut. Bagi teman-teman guru yang namanya sudah tercantum dalam SK berdoa aja semoga benar-benar mendapatkan tunjangan tersebut.

Berikut ini daftar nama yang sudah mendapatkan SK fungsional Jawa timur tahun 2013. Sebelumnya daftar tunjangan fungsional 2013  ini saya dapatkan dari blog ini.  Dan bagi teman-teman yang pengin download SK Fungsional Tahun 2013 Propinsi Jawa Timur dengan gratis, langsung klik aja di  DISINI

One thought on “SK Fungsional GTT Tahun 2013 Propinsi Jawa Timur

Leave a comment