Special di 2011


Tahun 2011 mungkin akan menjadi tahun special bagi sebagian orang. Karena di tahun ini ada 4 ( empat ) hari atau tanggal special yang mungkin  ditunggu oleh banyak orang. Keempat tanggal tersebut adalah tanggal 1 – 1 – ’11, tanggal 11 – 1 – ’11, tanggal 1 – 11 – ’11, dan tanggal 11 – 11 – ’11. Mungkin diantara tanggal-tanggal tersebut sebagian orang telah merencanakan sesuatau yang special juga, seperti melaksanakan pernikahan, melahirkan anaknya dan lain sebagainya. Ada yang percaya jika melaksanakan hal baik di tanggal tersebut akan membawa hoki, ada juga yang berfikiran biar mudah diingat.

Nah, terlepas dari itu semua, ada hal menarik di angka 2011. Ini menjadikan 2011 menjadi lebih special. Jika kita ambil 2 ( dua ) digit angka kelahiran kita dan ditambah dengan umur kita, akan diperoleh hasil 111. Sebagai contoh, saya lahir di tahun 1984 ( wis tuwek ternyata ), di tahun 2011 ini umur saya 27 tahun. Jika saya ambil dua digit angka kelahiran saya (84) dan saya jumlah dengan umur saya sampai tahun 2011 maka hasilnya 111. (84 + 27 = 111).

Selamat mencoba, semoga di tahun yang unik ini kita bisa menemukan hal yang unik dan juga menemukan yang special. amin.

3 thoughts on “Special di 2011

  1. 92+19=111
    hahahhahaha q masih muda,,,,,,,, wahhhhhhh………. ternyata pean dah tua ya om kwkwkwkwk, ndang tobat om 😛

Leave a comment