kenangan yang tertinggal


images6

ini malam udara bisu

ada yang menyulam purnama beberapa kata

berharap dapat melekatkan jejak

jika musyafir ini rindu arah datangnya

aku ingin selalu melagkah

kapanpun itu…

meski dera luka menapaki jejakku

dan jerat hampa mengucap salam pada rinduku

apakah kau tau?

Aku takkan pernah menyesal berjalan jauh dinegerimu

Membuat kakiku tak gentar menjejak pilihanku

Untuk satu cinta yang kubela dan kuyakini

Pada sebuah hati, rindu ini akan kusemaikan

Pada sebuah hati cinta ini akan kusemayamkan

Kemana lagi kalau tidak kepadamu

Biarlah senyummu tang tahu

Lalu kulepaskan rinduku dalam pelangi matamu

Saatnya kini menagis tuk kebahagian yang tak terhingga

Tertawa bersama matahariku yang serta mengiring langkahku

Saatnya mengenang untuk cinta yang tak jua pudar

Meski terbenam dalam hamparan berpasir

Saatnya mengucap terimakasih untuk hadirmu yang begitu dalam

Menyimpan makna terdalam dalam hidupku

Mengendap perlahan lalu menjelma pengharapan semu

Terimakasih….

Pada segalamu

Kubiarkan jiwa ini lebur

Mendambamu

Lalu rebah…

Diam…

Bisu…

Menunggu cintamu

Kalau aku boleh memilih

Tak ingin kenangan ini terbuang

Kalau boleh aku memilih

Aku ingin mendekapmu dalam kesunyian

7 thoughts on “kenangan yang tertinggal

Leave a comment