VALENTIN JOMBLO?……..Gak Masalah


sweet_valentine_by_sapoprod1Valentine day telah tiba, hari yang biasa disebut hari kasih saying ini banyak digunakan orang-orang tuk menunjukkan rasa sayangnya. Termasuk didalamnya kalangan muda-mudi, banyak cara tuk ngerayain hari yang satu ini. Bahkan ada yang ngerayain dengan hal-hal yang negative. Itulah remaja sekarang. Tapi tidak semua ikut ngerayain hari tersebut. Terutama bagi kaum jomblo seperti saia ini. Mau ikut-ikutan ngerayain tapi gak punya gebetan, akhirnya hanya bisa duduk dirumah sambil ngebayangin asyiknya jika punya doi.
Namun tak ada salahnya ngeJomblo, banyak keuntungan hidup ngejomblo. Jadi bagi para JOMBLOER gak usah kawatir. Inilah keuntungan ngejomblo berdasarkan pengalamanku menjadi jomblo.
Bebas
Maksudnya bebas disini adalah tidak adanya halangan atau kendala bagi para jomblo untuk mencari temen sebanyak-banyaknya. Berbeda kalo udah ada yang punya, gerak sedikit aja dicurigai dan bisa-bisa terjadi perang dunia III. Hiiiii tatut.
Membuat Kantong Aman.
Dengan ngejomblo, sedikit banyak pasti duit yang ada di kantong kita akan aman, karena tidak ada yang minta sesuatu dan tak ada yang ngajak ngedate. Kalo dihitung dengan ilmu pengiritan, setiap kali ingin bertemu dengan sang doi pasti akan ngeluarin duit yang tak sedikit. Mulai dari bensin, semakin jauh keluar dari rumah, otomatis anggaran untuk bensin akan membengkak. Kemudian uang untuk permak diri, inipun pasti ngeluarin banyak duit. Malu kan kalo ketemu ma sang doi penampilannya amburadul. Ada lagi anggaran uang saku. Anggaran ini paling besar dibanding dengan anggaran lainnya, karena tidak menuntut kemungkinan pada saat ngedate si doi ngajak makan, minta ini minta itu. Gengsi dunk klo gak bisa menuhin apa yang diminta sang doi. Wah…wah… perlu banyak duit tiap kali ngedate. Kalo diterus-terusin bisa-bisa “adol sawah”
Awet Muda
Dengan tidak mempunyai pacar, tidak ada pikiran untuk mebagi waktu, tak ada pikiran tuk nyari uang. Ini menyebabkan pikiran jadi tenang, kalo pikiran sudah tenang pasti jauh dari stress, kalo dah jauh dari stress bisa dipastikan awet muda

Itulah keuntungan ngejomblo menurutku, tapi ku juga gak ma terus-terusan ngejomblo. Pengen juga segera ngerasain punya doi, pengen juga segera membagi kisah dengannya. Tapi sayang yang dicari kok gak muncul-muncul (pancen ra iso golek).
Kesimpulannya, jangan takut ngejomblo. dan untuk JOMBLOWATI-JOMBLOWATI yang ingin melepas status jomblonya, hubungi saya…..hikl hik

gambar dari www.deviantart.com

9 thoughts on “VALENTIN JOMBLO?……..Gak Masalah

  1. Jomblo mas.Tapi gak papa.
    Emang aku blum pingin pacaran kok.
    Masih banyak yang lebih penting dari pada pacaran.
    Banyak yang belum ku raih.
    Kamu Kul apa kerja mas?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s